WORKSHOP DAN LAUNCHING MAJALAH MONEV

Bandar Lampung – (6/9/2019) Bertempat di Novotel Hotel Bandar Lampung, kegiatan Workshop dan Launching yang diselenggarakan oleh PT. Media Kabar Lampung dan Asosiasi DPRD Seluruh Indonesia (ADKASI) Provinsi Lampung diikuti oleh seluruh unsur pimpinan daerah. Dihadiri oleh Erlina, S.P wakil bupati pesbar dan diwakili oleh seluruh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Humas dan Protokol Se-Provinsi Lampung. Hadir dalam acara tersebut Asisten III Provinsi Lampung Munhairin yang berkesempatan menyampaikan pidato Gubernur Lampung, Plh. BPK RI Perwakilan Lampung Hari Wiwoho, SE.,MM.,Ak.Ca, Walikota Bandar Lampung Herman. HN, dan Ketua PWI Lampung Juniardi SIP.,MH.

Kegiatan yang bertajuk “Mengawal Kebijakan Anggaran Pemerintah Daerah Melalui Optimalisasi Fungsi Media” merupakan kegiatan sinergitas antara media dan pemerintah daerah. Dalam hal ini, media merupakan kontrol pemerintah dalam mengawal pembangunan agar kegiatan yang ada tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itu, Media MONEV hadir di Lampung sebagai media yang transparan dan akuntabel yang akan mengawal kebijakan pemerintah baik dari segi anggaran maupun kegiatan agar tujuan pemerintah dapat terealisasikan nantinya. (*/Kominfo_Psw/Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *