BERITA
  • 12 September 2022
  • 0 Komentar
  • 32 Kali Dilihat
Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses Di Pringsewu

PRINGSEWU - Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan  (Dapil) III yang meliputi Kota Metro, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu melaksanakan reses di Kabupaten Pringsewu.

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Sekdakab Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima kehadiran mereka di aula utama pemkab setempat, Senin (12/09/2022). Anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut diantaranya Elly Wahyuni, Ririn Kuswantari, FX Siman, Zunianto, Watoni Nurdin dan lainnya.

Penjabat Bupati Pringsewu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan reses ini guna menerima berbagai keluhan, saran dan masukan, usulan serta aspirasi dari masyarakat Pringsewu. "Kami berharap kehadiran anggota DPRD Provinsi Lampung, selain bisa mempererat silaturahmi, juga dapat meningkatkan daya saing serta meningkatkan laju pembagunan di Kabupaten Pringsewu dalam rangka menyejahterakan masyarakat, menuju Pringsewu  Bersahaja dan Lampung  Berjaya", harapnya. (*/Dokpim Pemkab Pringsewu/ Diskominfo Pringsewu)