BERITA
  • 24 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 261 Kali Dilihat
APEL DAN SENAM BERSAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU

PRINGSEWU - Apel dan senam bersama aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, M.M. bertempat di Islamic Center Pringsewu di Pekon Fajar Agung Barat, Kecamatan Pringsewu, Jumat (24/01/2020).

Kegiatan rutinitas senam pagi yang dilaksanakan satu kali dalam satu minggu ini, dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (men sana in corpore sano). Dengan rutinnya berolahraga tubuh akan menjadi lebih bugar dan sehat, sehingga kita juga dapat bekerja secara maksimal. Melakukan olahraga pagi bersama, selain sehat tentunya dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar ASN di Lingkungan Kabupaten Pringsewu. Apel dan senam bersama ini dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon dan penebaran benih ikan di Islamic Center Kabupaten Pringsewu.

Turut menghadiri acara ini, Bupati Pringsewu H.Sujadi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Kajari Pringsewu Amru Eryandi, S.H., M.H., Kemenag Pringsewu Drs. H. Marwansyah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T., M.M., dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan John Drawadi, S.E., M.M., serta seluruh Kepala OPD Pringsewu. (diskominfo/rakhmat)