BERITA
  • 20 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 99 Kali Dilihat
APEL MINGGUAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU

PRINGSEWU - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T., M.M memimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu, Senin (20/01/2020). Kegiatan rutin kedinasan yang dilaksanakan pada pagi hari ini dikomandoi oleh petugas apel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu. Seluruh peserta apel yang merupakan Aparatur Sipil Negara dari OPD se-Kabupaten Pringsewu tersebut mengikuti apel dengan tertib dan khidmat.

Dalam amanatnya, Asisten I menyampaikan bahwa Kabupaten Pringsewu memiliki posisi yang strategis di bidang transportasi dan daerah penyangga Kota Bandar Lampung, hal ini ditandai dengan terus berkembangnya pelayanan angkutan umum yang melayani berbagai jurusan, terutama Antar Kota Antar Propinsi, Angkutan Bus Antar Moda, Angkutan Perintis dan Angkutan Perkotaan sebagai solusi bertambahnya jumlah penduduk dan pusat – pusat perdagangan serta lembaga pendidikan yang memerlukan kepastian pelayanan dan waktu perjalanan. Asisten I juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mematuhi rambu lalu lintas dan marka jalan, serta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, dan berharap cita–cita untuk Zero Accident di Kabupaten Pringsewu dapat tercapai.

Kegiatan apel diakhiri dengan bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh pegawai pemerintahan di Kabupaten Pringsewu dapat diberikan petunjuk dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu.