BERITA
  • 10 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 20 Kali Dilihat
APEL MINGGUAN DIPIMPIN WAKIL BUPATI PRINGSEWU

PRINGSEWU - Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Jum'at (10/01/2020) dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. Kegiatan kali ini berbeda dengan Apel Mingguan yang biasa dilakukan, yakni dilaksanakan di jalur dua Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Peserta Apel Mingguan diikuti oleh seluruh staf OPD Kabupaten Pringsewu yang ada serta dilanjutkan senam kesehatan jasmani.

Di momen Apel Mingguan ini, secara simbolis Wakil Bupati Pringsewu memberikan bantuan dana APBN dari Kementerian Perdagangan berupa 1 unit mobil meteorologi dan seperangkat alat kemeteorologian, dana APBN dari Kementerian Perindustrian berupa bantuan sertifikat halal kepada 7 Industri Kecil Menengah (IKM), bantuan mesin jahit kepada 3 Kelompok Usaha Bersama (KUB), bantuan mesin sealer dan spinner kepada 10 IKM, bantuan mesin pembuat tusuk sate kepada 1 KUB. Selain itu bantuan dari dana APBD Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan berupa mesin kakao, mesin molen dan peralatan manik-manik kepada masing-masing penerima.

Disela kegaiatan apel, Wabup Fauzi mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mengawali tahun 2020 ini dengan penuh semangat dan inovasi-inovasi yang diwujudkan dengan aksi nyata. Wabup juga mengimbau untuk memanfaatkan momen musim hujan yang sedang terjadi di Kabupaten Pringsewu ini dengan tetap melakukan kegiatan yang positif seperti menanam pohon dan membersihkan lingkungan. (Diskominfo/amry)