BERITA
  • 06 Agustus 2020
  • 0 Komentar
  • 150 Kali Dilihat
APEL PAGI DI LINGKUNGAN KANTOR INSPEKTORAT, DISKOMINFO DAN DISHUB

PRINGSEWU - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan John Drawadi, S.E., M.M., menjadi pembina apel di lingkungan kantor Inspektorat, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu, bertempat di halaman kantor Inspektorat, Kamis (06/08/2020).

Apel pagi ini diikuti oleh Kadis Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., Kadis Perhubungan M.Khotim, S.E., Sekretaris Inspektorat Yanuar Haryanto, S.Sos., M.M., Sekretaris Diskominfo Jahron, S.Pd., Sekretaris Dishub Yanwir HK, M.M., beserta seluruh pegawai Inspektorat, Diskominfo dan Dishub Kabupaten Pringsewu.

Dalam amanatnya John Drawadi, S.E., M.M., mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kedispilinan dalam bekerja, pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan jika disiplin. Tidak hanya disiplin, menjaga hubungan dengan rekan kerja juga sangat penting. Kerja sama yang baik, hingga terjalin rasa kekeluargaan akan menciptakan rasa nyaman dalam bekerja.

Selain itu, John Drawadi, S.E., M.M., juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun Kabupaten Pringsewu termasuk kategori wilayah yang aman dari Covid-19, kewaspadaan tetap perlu diperhatikan.

Terkait DBD, beliau berharap seluruh pegawai dapat menjaga kebersihan lingkungan, baik itu di kantor maupun di rumah. Dan dapat mengajak warga sekitar rumah, untuk memperhatikan kebersihan dengan cara bergotong royong. (diskominfo/rakhmat)