BERITA
  • 21 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 14 Kali Dilihat
BUPATI PRINGSEWU H.SUJADI HADIRI UPACARA NGABEN UMAT HINDU

PRINGSEWU - Bupati Pringsewu H. Sujadi menghadiri prosesi upacara ngaben jenazah tokoh Umat Hindu I Nyoman Desten di Kecamatan Ambarawa, selasa (21/01/2020).

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu H. Sujadi menyampaikan "selamat jalan sahabat saya Bapak Nyoman, semoga senantiasa mendapatkan penghargaan dan diterima di sisi-Nya. Atas nama pribadi dan Pemerintah Pringsewu, memohon maaf sebesar-besarnya, banyak kekhilafan dan kekurangan selama ini. Dan terima kasih selama ini atas pengabdian beliau sebagai pribadi maupun tokoh umat. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir, upacara ngaben ini sebagai contoh masyarakat Ambarawa, masyarakat Kabupaten Pringsewu, berbeda-beda agama, berbeda-beda suku. Tetapi kita adalah satu, yaitu Bangsa Indonesia yang menghormati keyakinan satu sama lain".

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum prosesi ngaben ini diikuti oleh Dandim Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Ketua DPRD Suherman dan anggota DPRD lainnya, serta masyarakat pringsewu. (diskominfo/rakhmat)