BERITA
  • 13 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 15 Kali Dilihat
COFFEE MORNING PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU

PRINGSEWU - Berada di lobi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pringsewu, Wakil Bupati Pringsewu ditemani para pimpinan DPRD Kabupaten Pringsewu duduk bersama membahas segala aspek ataupun program pembangunan baik jangka menengah maupun jangka panjang di kegiatan coffee morning para hari ini Senin (13/01/2020). Di kegiatan coffee morning seluruh kepala OPD yang ada menyampaikan segala program satuan kerjanya.

Dalam kegiatan ini, Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. yang merupakan orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini, memimpin jalannya dialog dengan memberikan pengarahan terkait program kegiatan di tahun anggaran 2020. Beliau mempersilakan kepada para Kepala OPD menyampaikan program kegiatannya.

Salah satu pembahasan yang dipaparkan menyangkut kegiatan HUT Kabupaten Pringsewu yang Ke-11 Tahun 2020 ini. Beberapa Kepala OPD menyampaikan beberapa kegiatan baik sifatnya perlombaan maupun kegiatan yang bersifat sosial demi mensukseskan HUT Kabupaten Pringsewu tahun ini.

Selain itu, menghadapi kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2020 dimana Kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah penyelenggaraan even tingkat provinsi, dipaparkan pula progres/kemajuan kegiatan ini. Semua sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Selanjutnya, pemaparan dari pimpinan DPRD Kabupaten Pringsewu agar pelaksanaan MTQ ini agar dapat menempa prestasi dari Kabupaten Pringsewu, supaya kegiatan ini tidak hanya bersifat seremonial semata.

Untuk kegiatan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu, Rencana Program siaran Tahun 2020 antara lain :

  1. Dialog interaktif fokorpimda dan OPD (Januari s.d Maret)
  2. Menghidupkan kembali program wayang semalam suntuk
  3. Suara anak anak pringsewu (mengundang PAUD & SD untuk tampil)
  4. Pringsewu punya komunitas (mengundang semua komunitas yg ada di Pringsewu)
  5. Pringsewu FM goes to campus (mengajak sponsor untuk event di sekolah-sekolah/kampus siaran live).

(Diskominfo/amry)