BERITA
  • 12 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 65 Kali Dilihat
DILEPAS WAKIL BUPATI, RAPI WILAYAH 12 KABUPATEN PRINGSEWU KIRIM BANTUAN KE LOKASI BENCANA SEMAKA

PRINGSEWU - Sebagai bentuk kepedulian atas musibah bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Semaka, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu mengirimkan bantuan sembako, berupa 126 kantong beras ukuran 5 kg (627,5 kg) dan 25 dus mie instan, serta 180 stel pakaian layak pakai kepada para korban terdampak bencana. Bantuan yang berasal dari sumbangan pengurus dan anggota RAPI Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu dan donatur tersebut dikirim bersama sejumlah relawan dan anggota Satgas RAPI Kabupaten Pringsewu.

Pemberangkatan menuju lokasi bencana dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. (JZ∅8MTI) didampingi Ketua RAPI Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu H.Safroni (JZ∅8MMM) dari halaman Sekretariat RAPI Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu di Jalan KH.A.Dahlan RT.004 LK.003 Pringsewu Barat, Ahad (12/1/20).

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. (JZ∅8MTI) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada jajaran RAPI Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu yang telah begitu peduli akan penderitaan para korban bencana alam. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu maupun pribadi, saya sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh RAPI Kabupaten Pringsewu, sekaligus berharap bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya, dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial. Kiranya apa yang dilakukan RAPI Kabupaten Pringsewu akan tercatat sebagai amal ibadah," harapnya.

Sementara itu, Ketua RAPI Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu H.Safroni (JZ∅8MMM) mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta kekompakan anggota RAPI Kabupaten Pringsewu. Ia berharap seluruh anggota RAPI Wilayah 12 Kabupaten Pringsewu akan terus menjaga kekompakan, serta persatuan dan kesatuan diantara sesama anggota RAPI.