BERITA
  • 04 Februari 2020
  • 0 Komentar
  • 129 Kali Dilihat
DINAS KOMINFO PRINGSEWU LAKUKAN KUNJUNGAN KE PT. TELKOM WITEL LAMPUNG

Bandar Lampung – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu yang diwakili langsung oleh Kepala Dinas Drs. Samsir Kasim, M.M., dan Kepala Seksi Informasi Publik Eko Waluyo, S.Kom melakukan Kunjungan Ke PT. Telkom Witel Lampung, Selasa 04 Februari 2020.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka permohonan dukungan dari PT. Telkom Witel Lampung pada event HUT Pringsewu ke-11 dan MTQ ke- 48 tingkat Propinsi Lampung yang akan diselenggarakan pada bulan April tahun 2020. Rombongan diterima langsung oleh Manager PT. Telkom Witel Lampung Budi dan Sales Marketing Wassito. Samsir Kasim mengatakan bahwa, Sebentar lagi Kabupaten Pringsewu akan memasuki usia yang ke-11 dan pada tahun ini juga Kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah MTQ ke-48 tingkat Propinsi Lampung, dimohonkan kepada PT. Telkom yang sudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu, dapat memberikan kontribusi dalam rangka memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

Budi mengatakan, bahwa pada dasarnya PT. Telkom Witel Lampung siap mendukung Kabupaten Pringsewu dalam pelaksanaan HUT Pringsewu ke-11 dan MTQ ke-48 tingkat Propinsi Lampung dalam bentuk penyediaan wifi gratis bagi masyarakat dan pengunjung selama kegiatan berjalan. Selain itu PT. Telkom juga dapat membantu Kabupaten Pringsewu dalam rangka penerapan konsep Smart City karena Telkom memiliki tenaga expert di bidang IT, serta memiliki beberapa aplikasi yang dapat mempermudah tata kelola pemerintahan. Budi juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Pringsewu terkait persentasi dan penawaran konsep Smart City yang ditawarkan oleh Telkom melalui program Living Live Telkom. (diskominfo/eko)