BERITA
  • 17 Februari 2021
  • 0 Komentar
  • 298 Kali Dilihat
DISKOMINFO GELAR PISAH SAMBUT KEPALA BIDANG INFORMASI KOMUNIKASI PUBLIK DAN STATISTIKA SEKTORAL

Pringsewu – Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar acara pisah sambut Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Statistika Sektoral yakni Heru Widodo, S.Pd kepada Yopia Arnawati, SE, M.Si, di ruang aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu (17/02/21). Acara di hadiri oleh Kepala Dinas Samsir Kasim, Sekretaris Dinas Bukhori, para Kabid, para Kasi dan para Staf Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut Heru Widodo sebagai pejabat lama dalam sambutannya menyampaikan, bahwa meskipun dalam kurun waktu yang begitu singkat, yakni 4 bulan kurang 10 hari bertugas, namun interaksi dan silaturahmi yang terjalin cukup erat antara dirinya dan seluruh personil di dinas ini dan sudah seperti keluarga sendiri. “Oleh karena itu saya berharap komunikasi yang selama ini telah kita jalin tetap terjaga dan harus ditingkatkan meskipun sekarang sudah berpindah tugas,” harapnya.

Saya juga optimis, bahwa Ibu Yopia selaku Kepala Bidang yang baru mampu membuat perubahan yang lebih baik. Tak lupa Heru juga menitipkan Program- program yang menjadi andalan dari Diskominfo untuk tetap diteruskan dan dikembangkan supaya lebih baik lagi.

Yopia selaku Kepala Bidang yang baru menyampaikan bahwa jabatan ini merupakan sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak. “Saya berdiri di sini mengemban amanah ini adalah karena kuasa dari Allah SWT, sehingga saya harus melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mohon bimbingan serta arahan kepada saya sehingga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Samsir Kasim mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pak Heru Widodo dan selamat bergabung Ibu Yopia Arnawati bersama Diskominfo Pringsewu. "Selama kurun waktu kebersamaan kita di Kabupaten Pringsewu, tentunya banyak kisah dan kesan, suka dan duka yang telah kita lewati bersama seluruh jajaran diskominfo, semoga dimanapun kita bertugas tujuannya sama, yakni membangun Kabupaten Pringsewu yang BERSAHAJA," ungkap Samsir. (Diskominfo/Dwi)