BERITA
  • 10 Juni 2021
  • 0 Komentar
  • 70 Kali Dilihat
Diskominfo Pringsewu Hadiri Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio

Bandar Lampung - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim, M. Pd.I.,  Menghadiri Acara Sosialisasi Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung. Kamis (10/06/2021).

Dihadiri oleh Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas ll Lampung Enik Sarjumanah, SH.,MH. dan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfotik provinsi Lampung Ganjar jatiano, SE.,M.AP serta tamu undangan yang telah di tentukan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementrian Kominfo melalui Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Lampung ini mengambil tema “Indonesia Terkoneksi Semakin Digital Semakin Maju” dan dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta, yang terdiri dari Kepala Dinas beserta para pejabat Administrator dan Pengawas dari Dinas Kominfotik Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

Acara dibuka Oleh Direktorat operasi sumber daya kementrian Kominfo RI. Dr. Dwi Handoko, M. Eng. Secara Online dan disiarkan langsung secara digital Oleh TVRI Lampung di chanel 33 satelit merah putih dan Live streaming di Aplikasi Ig official TVRI Lampung.