BERITA
  • 20 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 16 Kali Dilihat
GEBYAR OLYMPIADE PKH RESMI DITUTUP

Aq PAGELARAN - Gebyar Olympiade Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt.,C.A. pada hari ini Senin (20/01/2020). Kegiatan yang berlangsung dua hari dan dilaksanakan dari hari Minggu (19/01/2020) di Lapangan Pekon Tanjung Dalam Kecamatan Pagelaran ini, diikuti oleh penerima manfaat dan petugas pendamping Program PKH dari seluruh pekon se-Kecamatan Pagelaran. Bekerja sama dengan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Teknologi Sumatera selaku penyelenggara, juga dilaksanakan berbagai macam pertandingan dan perlombaan.

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan sosialisasi bidikmisi terhadap putra putri usia sekolah menengah yang nantinya akan diarahkan untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke Insitut Teknologi Sumatera (ITERA). Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan "terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya kegiatan ini. Semoga dapat menjadi contoh bagi kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Pringsewu dengan kegiatan yang serupa. Program ini merupakan langkah positif dari Pemerintah Pusat, untuk itu Pemerintah Kabupaten Pringsewu selaku perpanjangan tangan dari pemerintah mendukung kegiatan yang manfaatnya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat. Untuk penerima manfaat program ini agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, apalagi dari ITERA melalui bidikmisinya sudah masuk ke ranah penerima manfaat PKH untuk bidang pendidikan tingginya" paparnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Pringsewu juga memberikan door prize kepada pengunjung yang hadir dan meninjau pelaksanaan lomba tumpeng yang diikuti oleh pekon yang ada di Kecamatan Pagelaran. (Diskominfo/amry)