BERITA
  • 04 Agustus 2020
  • 0 Komentar
  • 268 Kali Dilihat
KADIS KOMINFO PIMPIN RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KERJA SUPER TIM KOMINFO

PRINGSEWU - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I melaksanakan rapat koordinasi sekaligus evaluasi kerja Tim Diskominfo di Ruang Rapat Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu, Selasa (04/08/2020).

Turut dihadiri dalam kegiatan ini yakni Sekretaris Dinas Kominfo Jahron, S.Pd., Kepala Bidang Telekomunikasi dan Teknologi Informatika Gunawan Pratama, S.IP, MM., Kepala Seksi Pengelolaan Jaringan dan Website Pemda Yuni Efrizal, S.IP., Kepala Seksi Informasi Publik Eko Waluyo, S.Kom., Kepala Seksi Telekomunikasi Mahrizan Alrizkie, S.Kom., Kepala Seksi Standarisasi Penyiaran Hakim Ansori, S.Kom., Kepala Seksi Persandian Taufik Saputra, S.Kom., M.M.., Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Aries Kartikarini H., S.Si dan Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Adhian Restiyadi, ST., serta seluruh staff PNS dan Non PNS dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk membahas rencana kerja yang akan dijalankan pada tahun yang akan datang (2021) serta mengevaluasi kinerja pegawai pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Diharapkan dengan adanya evaluasi kerja Tim ini Dinas Komunikasi dan Informatika dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai leading sector penyebarluasan informasi dan penyelenggaraan tekhnologi informasi di Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan ini, Kadis Kominfo juga menekankan kepada seluruh pegawai yang hadir untuk dapat bekerja secara efektif dan responsif, efektif dalam menjalankan tugas sesuai target yang ditetapkan dengan waktu yang efisien, serta responsif dalam menanggapi segala tugas yang diberikan oleh pimpinan. (diskominfo/dwi)