BERITA
  • 23 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 147 Kali Dilihat
KP2KP PRINGSEWU LAKUKAN DIALOG INTERAKTIF DI RAPEMDA

PRINGSEWU – Bertempat di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pemerintah Daerah Pringsewu 107.2 FM, Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Pringsewu Agus Sugeng Raharjo mengisi dialog interaktif sebagai narasumber, Kamis (23/01/2020). Turut hadir dalam dialog tersebut, Kepala Seksi Penagihan KPP Pratama Natar Iwan Rahmawan. Dipandu oleh penyiar dari Rapemda FM, dialog berjalan dengan sangat komunikatif. Informasi-informasi penting seputar perpajakan disampaikan langsung oleh narasumber kepada masyarakat Pringsewu dan sekitar selaku pendengar setia Rapemda.

Beberapa informasi yang disampaikan oleh narasumber diantaranya tentang tugas utama, pelayanan, dan wilayah kerja dari Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pringsewu serta Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP Pratama) Natar. Terkait pelayanan yang diberikan oleh KP2KP Pringsewu, Agus Sugeng Raharjo menyampaikan beberapa layanan yang diberikan antara lain pendaftaran NPWP baru, pelaporan SPT, pembuatan e-billing, pengukuhan PKP, dan konsultasi perpajakan. Ditambahkan olehnya informasi mengenai persyaratan untuk membuat NPWP baru di KP2KP Pringsewu, serta kewajiban apa saja yang harus dipenuhi setelah menjadi wajib pajak.

Di akhir kegiatan dialog interaktif, narasumber mengajak kepada seluruh pendengar Rapemda FM untuk selalu tertib dalam membayar pajak.