BERITA
  • 03 Februari 2021
  • 0 Komentar
  • 236 Kali Dilihat
KUNJUNGAN PT. PEGADAIAN AREA LAMPUNG

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim, M.PD.I menerima kunjungan PT. Pegadaian Persero Area Lampung yang diwakili oleh Hendra Pahlevi sebagai Marketing Executive di ruang kerjanya, rabu (03/02/2021). Turut mendampingi Kadis Kominfo yakni Kepala Seksi Informasi Publik Eko Waluyo, S.Kom dan Kepala Seksi Komunikasi Publik Yuni Efrizal, S.IP.

Kunjungan tersebut dalam rangka permohonan dukungan untuk kegiatan sosialisasi dan edukasi investasi emas dan produk pegadaian lainnya. Hendra menyampaikan bahwa saat ini PT. Pegadaian Persero telah bertransformasi besar- besaran sejak tahun 2019 lalu, " Jadi saat ini PT. Pegadaian Persero tidak hanya melayani proses gadai emas, namun kredit kendaraan, kredit usaha, jaminan sertifikat rumah, hingga pendaftaran porsi haji, bahkan kedepannya menjadi Bank Gadai", jelasnya.

Kami akan mendukung rencana sosialisasi program Pegadaian di Kabupaten Pringsewu baik melalui Rapemda ataupaun media sosial Pemda, namun Pegadaian juga dapat memberikan dukungan terhadap kegiatan- kegiatan Pemda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini seperti HUT Pringsewu", ujar Samsir.

Hendra menyampaikan bahwa mengingat masih dalam situasi pandemi sosialisasi rencananya akan dilakukan dengan memanfaatkan fasilitas virtual meeting dengan konsep dan materi acara yang sedang dipersiapkan. Selain itu juga nantinya akan segera disampaikan kepada Bupati Pringsewu surat permohonan untuk kesediaannya membuka acara tersebut.

Pewarta : Dimas
Editor : Eko
Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu