BERITA
  • 29 Juni 2021
  • 0 Komentar
  • 112 Kali Dilihat
Kunjungan Yayasan Model Academy Indonesia Provinsi Lampung ke Diskominfo Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU - Yayasan Model Academy Indonesia Provinsi Lampung berkunjung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu, Selasa (29/06/2021), dan disambut langsung oleh Kadis Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I

Kunjungan ini terkait pelaksanaan Grand Final Pemilihan Putra/Putri Karya Provinsi Lampung Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 s.d. 4 Juli 2021 di Hotel Urban Style Kabupaten Pringsewu, dan merupakan ajang pertama kalinya yang dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Mengingat situasi masih dalam pademi Covid-19, maka pelaksanaan seleksi sudah dilakukan secara Online dan Offline pada tanggal 25 s.d. 27 Juni 2021 kemarin. Ada sebanyak 75 finalis perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Lampung yang mengikuti seleksi, mulai dari pelajar, mahasiswa dan umum.

Dari hasil seleksi maka terpilih 10 besar finalis yang akan masuk ke Grand Final, selanjutnya akan diseleksi lagi sampai terpilih 4 finalis. Dari hasil pemilihan ini nantinya akan mewakili Provinsi Lampung menuju ajang nasional dan internasional, untuk pelaksanaan nasional sendiri direncanakan pada tanggal 6 s.d. 8 Agustus 2021 mendatang.

Pewarta : Dedi

Fotografer : Ferly

Editor : Rakhmat

Copyright @ Diskominfo Kabupaten Pringsewu