BERITA
  • 25 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 153 Kali Dilihat
MALAM TEMU PAMIT DANDIM, KAPOLRES, DAN KAJARI

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri acara malam temu pamit dari Dandim, Kapolres, dan Kajari. Acara tersebut dilaksanakan di Roof Top Urban Style Hotel, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, pada Jum'at malam (24/01/2019).

Dalam acara temu pamit tersebut dilakukan penyerahan tugas dan tanggung jawab dari Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo Kepada Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kapolres Tanggamus dari AKBP. Hesmu Baroto Kepada Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri, Kajari Pringsewu dari Asep Sontani, SH.,CN Kepada Amru Eryandi Siregar, SH.,MH. Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Pringsewu H.Sujadi, Kepala BPN, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama, seluruh Kepala OPD Kabupaten Pringsewu, dan Ketua MUI Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu menyampaikan “Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada Dandim Tanggamus yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Kabupaten Pringsewu, termasuk menjalankan tugas yang cukup berat“, ungkap Bupati. Selanjutnya, kegiatan pemberian kenang-kenangan untuk para pejabat yang dilepas, baik pemberian dari Bupati Pringsewu maupun dari masing-masing OPD.