BERITA
  • 04 Desember 2022
  • 0 Komentar
  • 23 Kali Dilihat
Penjabat Bupati Apresiasi Masyarakat Yang Telah Mendukung Pembangunan Pringsewu

PRINGSEWU - Penjabat Bupati Pringsewu mengapresiasi seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu serta berbagai elemen lainnya yang selama ini telah bekerja keras bahu-membahu dan berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Apresiasi disampaikan saat membuka sekaligus menjadi salahsatu pembicara pada kegiatan rembuk masyarakat bertajuk 'Pringsewu Memanggil' di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Minggu (04/12/22).

Menurut Penjabat Bupati Pringsewu, bahwa dengan semangat kebersamaan dan kepedulian serta rasa cinta untuk membangun Pringsewu, akan segera terwujud visi dan misi Kabupaten Pringsewu sebagaimana diharapkan. Adi Erlansyah juga menyampaikan bahwa dirinya pada 22 Mei 2022 lalu resmi dilantik oleh Gubernur Lampung sebagai Penjabat Bupati Pringsewu, seiring dengan telah berakhirnya masa jabatan Bapak Sujadi dan Bapak Dr.Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022. "Tentunya hal ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang sangat besar," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Adi, untuk menjalankan tugas dan amanah tersebut, pihaknya sangat membutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu. Dengan demikian, apa yang menjadi harapan masyarakat Pringsewu dapat segera terwujud. "Pada kesempatan ini, saya sangat tersanjung karena bisa duduk bersama dengan tokoh-tokoh besar Kabupaten Pringsewu untuk berembuk bersama demi kemajuan Pringsewu kedepan. Karena Pringsewu adalah milik, harapan dan kebanggaan kita. Oleh karena itu, mari kita bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Pringsewu dengan semangat Jejama Secancanan. Kita berikan kreasi, inovasi dan partisipasi untuk Bumi Pringsewu yang hakiki, sebagaimana tema rembuk kita pada kesempatan ini," pungkasnya.

Acara Rembuk Masyarakat Pringsewu Memanggil ini dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman dan sejumlah anggota DPRD Pringsewu, jajaran pemkab dan forkopimda, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat, akademisi, tokoh pemekaran Pringsewu yakni Ketua Umum PPPKP Drs.Wanawir AM ,M.M., M.Pd. yang juga Rektor UMPri Pringsewu dan Ketua Harian PPPKP Imop Sutopo, S.E. dengan menghadirkan narasumber para tokoh Bumi Jejama Secancanan, diantaranya Prof.Dr.Ir.Muhajir Utomo, M.Sc., Drs.Joko Sapto Pratolo, M.M. dan Hendro S. Yahman yang juga anggota DPR RI asal Pringsewu. (*/ Isnanto Hapsara, S.Kom./Diskominfo Pringsewu)