BERITA
  • 17 Desember 2022
  • 0 Komentar
  • 17 Kali Dilihat
Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Pringsewu Ny. Rusdiana Adi Ikuti Parade Kebaya Bersama Ketua TP. PKK Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-94, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Pringsewu Ny. Rusdiana Adi berserta jajarannya mengikuti Parade Kebaya bersama Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal, bertempat di Halaman Gedung Dekranasda Provinsi Lampung, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan yang bertema 'Kebaya Goes to UNESCO' tersebut dilepas langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal yang diikuti oleh sekitar 1000 peserta, diantaranya yaitu Istri Forkopimda Provinsi Lampung, Dharma Wanita, TP. PKK dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Organisasi Wanita yang ada di Provinsi Lampung, serta perwakilan siswa dan guru dari SMAN dan SMKN yang ada di Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ny. Riana Sari Arinal menyampaikan, kegiatan parade kebaya yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk dukungan 'Kebaya Goes to UNESCO', lanjutan dari berkebaya bersama ibu negara yang telah dilaksanakan di Solo pada tanggal 2 Oktober yang lalu. Istri orang nomor satu di Provinsi Lampung itu mengapresiasi atas terselenggara dan meriahnya kegiatan tersebut.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh peserta, masyarakat, sponsor dan seluruh panitia, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik", ujarnya. (Diskominfo Pringsewu)