BERITA
  • 21 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 41 Kali Dilihat
WAKIL BUPATI PRINGSEWU TERIMA DELEGASI DARI ANTARA MEDIA DIGITAL

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E , M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menerima delegasi dari Antara Media Digital yang diwakili oleh Legal Officer Reza dan Ardi di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Samsir Kasim, M.M., Kepala Bidang Telekomunikasi dan Informatika Gunawan Pratama S.IP, M.M., Kepala Seksi Pengelolaan Jaringan dan Web Pemda Yuni Efrizal, S.IP., dan Kepala Seksi Informasi Publik Eko Waluyo, S.Kom., Senin (20/1/20).

Kedatangan delegasi Antara Media Digital ini merupakan tindak lanjut dari MOU yang telah ditandatangani oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dengan Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat terkait Layanan Informasi Publik. Dimana di dalam MOU tersebut Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan memperoleh bantuan layanan informasi publik berupa i-media dan o-media (videotron) dengan pembagian porsi berita 40% untuk Pemerintah Daerah dan 60% untuk Antara Media Digital.

Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Antara Media Digital atas kedatangannya ke Kabupaten Pringsewu, beliau mengatakan “Semoga dengan adanya Layanan Informasi Publik yang diberikan oleh Antara Media Digital dapat menjadi sarana promosi pariwisata, potensi produk unggulan, UMKM dan lain sebagainya, sehingga Kabupaten Pringsewu dapat lebih dikenal di seluruh Indonesia karena Antara Media Digital memiliki jaringan dari Aceh sampai Papua”.

Reza mengatakan bahwa pihaknya hari ini akan melakukan pemasangan i-media di 3 titik yang telah direkomendasikan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu yakni di Kantor Bupati Pringsewu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pringsewu yang dipilih karena ketiga titik tersebut ramai pengunjung dan tempat berkumpulnya masyarakat. Selain itu pihaknya akan melakukan survey lokasi titik rencana pembangunan o-media (videotron) dengan didampingi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu. (diskominfo/eko)