Pj. Bupati Marindo Kurniawan Apel Perdana di Lapangan Pemkab Pringsewu

Pringsewu - Hari pertama kerja setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M., memimpin apel perdana di lapangan pemkab setempat, Senin (04/03/2024).

Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M., dalam amanatnya pada apel perdana yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., beserta para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan pelaksana di lingkungan Pemkab Pringsewu, mengatakan amanah mulia yang diemban bukanlah tugas yang mudah. 

Untuk itu ia mengharapkan dukungan dari seluruh perangkat daerah dalam lingkup Pemkab Pringsewu untuk melaksanakan tugas tersebut. 

"Terutama mengingat bahwa Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang giat dalam membangun di segala bidang," katanya. 

Hal ini menurut Marindo tidak akan terwujud tanpa sinergitas penuh seluruh elemen masyarakat. Ia meyakini ASN Pemkab Pringsewu adalah insan-insan terpilih yang mampu mewujudkan mimpi besar membangun Pringsewu, sebagaimana semboyan 'Jejama Secancanan'.

"Saya berharap agar kita semua dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas melalui pembenahan dalam berbagai aspek, yang dalam hal ini berorientasi pada perbaikan dan peningkatan kualitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai pelaksana pelayanan publik, yang berdedikasi sesuai kebutuhan pelayanan di tengah keragaman masyarakat," ucapnya. (*/Isnanto Hapsara/Diskominfo Pringsewu)